AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Senin, 06 September 2010

AGAR TERINDEX GOOGLE LEBIH CEPAT


Saya telah membaca banyak artikel SEO dan posting tentang cara untuk blogspot lebih cepat terindeks di mesin pencari Google, tapi saya tidak mengikuti persis apa yang telah mereka katakan untuk mendapatkan indeks blog saya lebih cepat ,karena orang yang berbeda mengatakan hal yang berbeda, aku tidak tahu aku harus percaya mereka atau tidak.

Aku punya pengalaman yang baik untuk optimasi SEO dengan cara mendapatkan indeks blogspot baru di Google dalam beberapa hari lagi, dan blog baru saya adalah contoh yang baik. Aku hanya bisa menceritakan apa yang telah dilakukan setelah optimasi untuk blog ini, maka blog saya diindeks di Google kurang dari seminggu, kemungkinan besar beberapa hari atau bahkan kurang dari itu.

1. Gabung Technorati, MyBlogLog, Twitter

2. Add url ke Google, Yahoo dan MSN

3. Tambahkan url menggunakan Submit Express

4. Add url to FeedBurner, Google Webmaster

5. Link ke blog saya yang lain (saya hanya link satu blog saja)

6.Masukan Link Situs Berita(BBC,ESPN,ANTARA,dll)

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha