Persik & Persebaya degradasi Persik & Persebaya degradasi:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Persik & Persebaya degradasi - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Jumat, 10 September 2010

Persik & Persebaya degradasi


Laga tunda Liga Super Indonesia berakhir dengan kemenangan WO untuk Persik Kediri dengan skor 3-0 karena Persebaya Surabaya mundur dan tidak datang ke Palembang, Minggu (8/8).
Dengan hasil ini, kedua tim dipastikan terdegradasi. Persebaya berada di peringkat 17 dengan 36 poin, sedangkan Persik di peringkat 16 dengan 39 poin. Perolehan poin Persik sama dengan Pelita Jaya Karawang, namun Persik kalah selisih gol yang membuat Pelita melaju ke babak playoff melawan Persiram Raja Ampat pada 10 atau 11 Agustus nanti.
“Kalau ditanya jadi main atau tidak, ya jadi. Tapi tanpa kehadiran Persebaya. Persik akhirnya menang WO 3-0. Dan yang lolos ke playoff adalah Pelita Jaya,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Minggu (8/8).
Sedianya, laga tersebut memang dipindah dan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (8/8). Laga ini sendiri seharusnya dimainkan di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (5/8) lalu, namun batal karena tak ada izin dari pihak keamanan.
Sementara itu Pelatih Persebaya,Rudy Keeltjes mengatakan timnya masih berada di Surabaya. Menurutnya mereka tidak berangkat ke Palembang karena tak mendapatkan tiket pesawat.
“Saya sudah jenuh dengan sepakbola Indonesia kalau tidak sportif. Kalau benar ya benar, kalau salah ya salah,” kata Rudy.
Senada dengan Rudy, Manajer baru Persebaya I Gede Widiade mengatakan ini adalah preseden buruk dan Persebaya menjadi korban ketidakadilan.
“Persebaya bukan tim jago kandang dan tidak akan bertindak pengecut. Tapi faktanya, Persebaya menjadi tumbal atau memang sengaja ditumbalkan. Kalau seperti ini kapan sepak bola di tanah air bisa maju,” kata Widiade.
“Keputusan memenangkan Persik adalah dagelan yang akan ditertawakan banyak orang. Ternyata dugaan kami benar, karena kejadian inilah yang diinginkan oleh mereka seolah-olah ada legitimasi hukum untuk pembenaran terhadap keputusan yang akan mereka ambil,” lanjutnya.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Anonim said...

NUmpang nampanag bro.
Laam knal

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha