Yamaha dan Rossi? Yamaha dan Rossi?:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Yamaha dan Rossi? - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Jumat, 10 September 2010

Yamaha dan Rossi?


Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi menjelaskan alasannya hijrah ke Ducati. Baginya, hubungan kerja sama dengan Yamaha sudah berakhir dan Yamaha sudah tidak membutuhkan Rossi lagi.

Rossi yang menjadi salah satu olahragawan paling terkenal di Italia, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Ducati di musim depan, dengan durasi kontrak dua musim. The Doctor mengakhiri kerja sama dengan Yamaha yang sudah terjalin sejak 2004.

"Saya sangat bahagia, saya sangat ingin tahu dan benar-benar termotivasi. Ini adalah tantangan baru dan saya pikir sangat menarik. Kerja sama dengan Yamaha sudah berakhir, situasi sudah banyak berubah dari saya bergabung pada 2004. Yamaha sudah memiliki pembalap bagus, dan mereka sudah tidak membutuhkan saya lagi," beber Rossi seperti dilansir autopsort,
Di musim ini Yamaha memang sangat mengandalkan Jorge Lorenzo. Rider asal Spanyol ini menjadi pimpinan klasemen MotoGP. Sementara pembalap andalan Ducati Casey Stoner, memilih menyeberang ke Repsol Honda. Keputusan itu suda diambil Stoner buan lalu.

Untuk di musim 2011, Rossi melihat adanya potensi besar bagi peluangnya mencatat prestasi dengan Ducati. "Saya pikir sangat baik jika seorang pembalap Italia mengendarai motor asal Italia. Ini akan menghibur fans Italia dan kami akan membuat mereka tersenyum," tutup The Doctor.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha