Mengenal Laser Hair Removal Mengenal Laser Hair Removal:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Mengenal Laser Hair Removal - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Jumat, 19 November 2010

Mengenal Laser Hair Removal


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia:Prinsip utama di belakang laser hair removal adalah photothermolysis selektif (SPTL). Laser dapat menyebabkan kerusakan lokal oleh pemanasan selektif target materi gelap, (melanin), di daerah yang menyebabkan pertumbuhan rambut, (folikel), sementara tidak pemanasan sisa kulit. Cahaya diserap oleh benda gelap, sehingga energi laser dapat diserap oleh materi gelap di kulit (tapi dengan kecepatan lebih banyak dan intensitas). Hal ini target gelap, atau kromofor, dapat terjadi secara alamiah atau artifisial diperkenalkan.

laser removal selektif target melanin rambut:

* Melanin dianggap sebagai kromofor utama untuk semua laser hair removal saat ini di pasar. Melanin terjadi secara alami di kulit (memberikan kulit dan rambut warna). Ada dua jenis melanin pada rambut: eumelanin (yang memberikan warna rambut cokelat atau hitam) dan pheomelanin (yang memberikan warna rambut pirang atau merah). Karena penyerapan selektif foton sinar laser, hanya rambut hitam atau cokelat dapat dihapus.

Laser bekerja lebih baik dengan rambut kasar gelap. Cahaya kulit dan rambut gelap kombinasi yang ideal, tetapi laser baru sekarang dapat menargetkan rambut hitam gelap bahkan pada pasien dengan kulit gelap.

laser removal rambut telah digunakan sejak tahun 1997 dan telah disetujui untuk "pengurangan rambut permanen" di Amerika Serikat oleh Food and Drug Administration (FDA).  "Tetap" pengurangan rambut didefinisikan sebagai jangka panjang, stabil pengurangan jumlah rambut kembali tumbuh setelah rezim pengobatan. Memang, banyak pasien mengalami pertumbuhan kembali lengkap rambut di daerah yang dirawat mereka pada tahun-tahun setelah pengobatan terakhir mereka.

Laser hair removal telah menjadi sangat populer karena kecepatan dan efikasi, meskipun beberapa keberhasilan tergantung pada keterampilan dan pengalaman operator laser, dan pilihan dan ketersediaan teknologi laser yang berbeda pada klinik yang melakukan prosedur. Beberapa akan membutuhkan perawatan touch-up, terutama pada daerah yang luas, setelah set awal 3-8 perawatan. Ini juga telah mengamati bahwa beberapa orang tampaknya menjadi non-responder - ini tidak dikonfirmasi dan alasan yang tidak diketahui, dan mungkin sebenarnya karena kurangnya keterampilan pada bagian dari operator laser banyak dan / atau jenis mesin dan pengaturan yang mereka gunakan.
Laser Hair Removal, ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990-an, terbatas pada orang berkulit terang dengan rambut hitam. Efisien Laser Hair Removal dihasilkan oleh laser Alexandrite dan Diode. orang berkulit gelap tidak dapat menggunakan laser untuk hair removal laser efektif karena generasi awal tidak dapat membedakan antara folikel pigmen kulit dan rambut, yang menyebabkan pembakaran mereka dengan kulit yang lebih gelap. Hari ini memiliki semua berubah. Munculnya garis laser baru, YAG, dan penemuan kembali sistem IPL telah diberikan hasil yang sangat baik untuk individu dengan kulit gelap dan rambut gelap.

Tetap Laser Hair Removal dapat dicapai dengan tepat mengikuti setiap protokol pengobatan yang direkomendasikan oleh Anda Laser Hair Removal Clinic. Kebanyakan Laser Hair Removal website belum diperbarui dengan informasi saat ini, karena itu tidak mungkin menggambarkan perawatan yang perlu diambil dalam rangka untuk memastikan hasil yang efektif. Kami telah menemukan beberapa informasi website untuk sebanyak tujuh tahun. Ini, terus terang saja, tidak dapat diterima. Hal ini dengan pemikiran ini bahwa Laser Hair Removal informasi yang Anda temukan di website ini akan up to date, akurat dan informatif. Hal ini disediakan untuk membantu memandu Anda dan membantu Anda menjawab pertanyaan paling sulit laser hair removal di kota anda.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha