Prediksi Soal CPNS 2010 Terlengkap Gratis Download Prediksi Soal CPNS 2010 Terlengkap Gratis Download:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Prediksi Soal CPNS 2010 Terlengkap Gratis Download - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Sabtu, 27 November 2010

Prediksi Soal CPNS 2010 Terlengkap Gratis Download


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia:SOAL CPNS 2010 GRATIS DAN TERLENGKAP
"Prediksi Soal CPNS 2010-2011" ini disusun oleh Tim Ahli Soal Tes CPNS yang berdedikasi dan memiliki kualifikasi akedemik tinggi yang terdiri dari :
  1. Taufiqurrohman, ST, SIP, MSi —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS pemerintahan, Tata Negara, sejarah dan sosial politik. Keahlian lainnya adalah pada bidang soal CPNS Tes Bakat Skolastik (Verbal, Numerik, Logika dan Spasial). Menyelesaikan studi S1 Teknik Industri UNS Surakarta. S1 Ilmu Pemerintahan UGM dan S2 Ilmu Politik UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai penulis buku dan peneliti sosial politik. Saat ini berdomisili di Ambarawa.
  2. Haniek Farida, SPd, MPsi —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS Psikologi Tes Skala Kematangan. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa Arab UIN Yogyakarta dan S2 Ilmu Psikologi UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai penulis buku dan psikolog. Saat ini berdomisili di Yogyakarta.
  3. Agus Himawan Utomo, SSi, MAg —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS Falsafah & Ideologi, Pancasila dan UUD. Menyelesaikan studi S1 Ilmu Filsafat UGM, S2 Filsafat Islam UIN Yogyakarta, dan saat ini sedang menempuh program S3 Ilmu Filsafat di UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai peneliti dan penulis buku filsafat, serta sebagai dosen ilmu filsafat UGM Yogyakarta. Saat ini berdomisili di Yogyakarta.
  4. Muhammad Ridho, SE, MSi —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS ekonomi dan Tes Skala Kematangan yang berhubungan dengan wawasan ekonomi. Menyelesaikan studi S1 di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan S2 Ekonomi Manajemen UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai peneliti dan penulis buku ekonomi, serta sebagai dosen Ekonomi Islam di Paskasarjana STAIN Surakarta. Saat ini berdomisili di Surakarta.
  5. Siti Rofi’ah, SAg, SPd —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Menyelesaikan studi S1 Tadris Bahasa Inggris UIN Yogyakarta dan S1 Teknologi Pendidikan UNY Yogyakarta. Saat ini sedang menempuh program S2 Teknologi Pendidikan di UNS Surakarta. Berprofesi sebagai penulis buku, guru dan konsultan pendidikan. Saat ini berdomisili di Surakarta.
  6. dr.Nurjannah —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS kesehatan (khusus untuk soal CPNS Depkes). Menyelesaikan studi S1 Ilmu Kedokteran UNISSULA Semarang. Berprofesi sebagai penulis buku kesehatan, dan sebagai dokter di RS.Islam Surakarta. Saat ini berdomisili di Surakarta.
  7. Jamaluddin, SAg —– Bidang keahlian pada soal-soal CPNS agama (khusus untuk soal CPNS Depag). Menyelesaikan studi S1 Syariah di STAIMUS Surakarta. Berprofesi sebagai penulis buku dan guru SD Islam Unggulan Al-Amin 2 Surakarta. Saat ini berdomisili di Surakarta.
*Prediksi Soal CPNS Pancasila & UUD – 100 butir soal & pembahasan
*Prediksi Soal CPNS Sejarah, Pemerintahan & Tata Negara – 100 butir soal & pembahasan
*Prediksi Soal CPNS Bahasa Indonesia – 100 butir soal & pembahasan
 *Prediksi Soal CPNS Bahasa Inggris – 100 butir soal & pembahasan
 *Prediksi Soal CPNS Tes Skala Kematangan – 100 butir soal & pembahasan
 *Prediksi Soal CPNS TBS (Tes Bakat Skolastik) Verbal – 100 butir soal & pembahasan
* Prediksi Soal CPNS TBS Angka – 50 butir soal & pembahasan
*Prediksi Soal CPNS TBS Logika – 50 butir soal & pembahasan
*Prediksi Soal CPNS TBS Gambar – 50 butir soal &pembahasan
    Calon Pegawai Negeri Sipil

    keyword search:prediksi,soal,cpns,2010,prediksi soal,soal cpns 2010,gratis soal cpns,soal cpns terlengkap,downlaod soal cpns prediksi,cpns 2010,soal download 2010

    Related Posts by INFO TIPS ANDA



    INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
    Stumble
    Delicious
    Technorati
    Twitter
    Facebook

    1 Comment:

    Anonim said...

    ikut download soal-soal cpnsnya.

    Posting Komentar

    free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
     

    KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha