Renault Release Mobil Terbaru November 2010 Renault Release Mobil Terbaru November 2010:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Renault Release Mobil Terbaru November 2010 - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Selasa, 23 November 2010

Renault Release Mobil Terbaru November 2010



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia: RENAULT'S Megane Coupe-Cabriolet resmi mulai dijual di Australia pada hari Senin november 2010 , harga dari $ 45,990 dan menampilkan atap yang 10 persen lebih besar daripada sebelumnya - membuat atap kaca terbesar di segmen tersebut dan memungkinkan lebih banyak cahaya ke kabin.

Dengan rel header kaca depan 60mm bergerak maju, Renault mengklaim bahwa dengan atap menurun, penumpang menikmati rasa nyaman yang lebih besar dari udara terhambat masuk dan keluar dari mobil karena kaca depan-kurang tajam meraup.

Hentakan telah dikurangi oleh fitment standar dari deflector angin kaca dan satu mesh yang dapat dipotong di atas kursi belakang ketika hanya yang depan yang diduduki.


RenaultMegane pusat terdiri dari panel atap kaca image  dua yang kali lipat menjadi 'V' sebagai unit yang ditarik ke boot dan dikembangkan oleh atap mobil spesialis global Karmann, yang memproduksi seluruh mekanisme di Jerman dan memberikan atap ke pabrik Renault di Douai di utara Perancis (di mana Coupe-Cabriolet, sendirian di antara Meganes, dibuat).
Membuka atau menutup atap dikatakan hanya 21 detik.Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dalam menangani masalah konversi vital kekakuan torsional, Renault membuat sejumlah perbaikan struktural ke CC baru, yang 130mm lebih panjang dari model sebelumnya.

Sekat antara kursi bangku belakang dan bagasi sekarang menjadi salah satu bagian las-panel yang terpasang lebih kuat pada sisi tubuh, kusen pintu memegahkan diri memperkuat ekstra dan memiliki bagian salib yang lebih besar, lantai kursi belakang lintas-anggota adalah unit heftier dengan aliran-pada manfaat dampak samping, dan pilar baja hidro-terbentuk tertutup dalam pilar A-.

fitur keselamatan Selain seperti ABS dengan Brake Assist, kontrol stabilitas elektronik dan anti-submarining airbag dimasukkan ke dalam kursi, ada lengkungan atap piroteknik yang pop-up di terjadi rollover untuk memberikan perlindungan kepada penghuni.Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

fitur standar lainnya termasuk lampu depan dan wiper otomatis, lampu kabut, lampu siang hari-berjalan, sistem tekanan ban pemantauan dan sensor parkir belakang.

Coupe-Cabriolet trim level yang dibandingkan dengan Megane dan 'Dynamique' Fluen varian, sehingga Anda mendapatkan kursi kain bukan kulit, tetapi ada bahan kulit Faux digunakan pada guling.

Fitur tambahan meliputi sound system upgrade, satelit navigasi standar rapi terintegrasi ke tengah fasia, cruise control dengan speed limiter, kontrol dual-zone iklim dan tempat duduk pengemudi, panas tinggi-adjustable listrik dengan yang telah disesuaikan.

Cermin eksterior selesai dalam gloss hitam, yang dipanaskan dan dapat dilipat rata dengan sisi mobil, velg 17-inch standar, rem parkir otomatis dan, seperti semua / yang Megane saudara Fluen, ia menawarkan konektivitas Bluetooth .Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

cat metalik, lampu depan bi-xenon dengan menikung mencelupkan balok, dan kulit arang adalah opsional.

Renault menawarkan Coupe-Cabriolet dalam satu kedok, didukung oleh 103kW/195Nm sama 2.0-liter mesin bensin empat silinder sebagai Megane Hatch baru, dikawinkan dengan transmisi otomatis secara terus menerus variabel (CVT) untuk kembali konsumsi bahan bakar rata-rata 8.1L / 100km.Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

2010 Renault Megane CC harga:
2.0 (CVT) $ 45.990

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha