Mesothelioma Radiation Treatment Mesothelioma Radiation Treatment:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Mesothelioma Radiation Treatment - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Selasa, 09 November 2010

Mesothelioma Radiation Treatment


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia: mesothelioma pilihan pengobatan bervariasi, bahwa tidak semua mengingat bahwa kebanyakan kasus mesothelioma juga pada tahap akhir dari penyakit ini didiagnosis, jika operasi pengangkatan tumor tidak mungkin lagi. Radiasi, radiasi eksternal dan brachytherapy, umumnya dianggap relatif produktif untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang umur panjang pasien.

Brachytherapy adalah penempatan internal radiasi. Sebuah perangkat kecil memberikan aliran radiasi ditampilkan saat melihat kanker aktif. Brachytherapy telah terbukti lebih efektif daripada bentuk-bentuk lain dari radiasi, karena akan menempatkan kontrol lebih besar dan mampu, di pusat sel-sel kanker. Keakuratan brachytherapy telah membaik peluang pasien sekitar 8% dalam beberapa kasus.

Mesothelioma perawatan tidak mudah pada tubuh, dan brachytherapy tidak terkecuali. Terapi radiasi eksternal dapat sering efektif dalam kasus-kasus dimana tidak brachytherapy tepat atau dibuat aman. Dalam kedua kasus, ini bentuk pengobatan mesothelioma hanyalah salah satu pilihan. Ada pilihan bedah, mesothelioma, dan beberapa pasien lebih memilih yang sebanyak mungkin dari kanker dikeluarkan dari tubuh. Sementara tabungan ini tidak selalu cukup untuk mengeluarkan kanker hidup, mungkin pasien lebih nyaman, terutama jika pengobatan lainnya termasuk mesothelioma.


Brachytherapy pada dasarnya baru dibandingkan dengan radiasi eksternal, dan beberapa pasien merasa lebih untuk opsi-opsi pengobatan yang dianggap untuk memutuskan waktu, meskipun brachytherapy hanya memiliki beberapa komplikasi sejak awal.

Brachytherapy memiliki sekitar jumlah yang sama komplikasi seperti radiasi eksternal telah, terutama risiko infeksi atau risiko yang menawarkan sekunder yang diperlukan.

Ini tidak lebih rumit dari efek buruk radiasi eksternal. Terapi radiasi eksternal mengharuskan pasien ke pusat kanker atau rumah sakit untuk perawatan mesothelioma mereka untuk pergi. Brakiterapi perawatan tidak memerlukan paparan kronis, meskipun mereka memerlukan pemantauan rutin.

Dalam membentuk program pengobatan mesothelioma, yang terbaik adalah selalu untuk mencoba untuk membuat keputusan tentang pilihan pengobatan untuk apa yang terbaik bagi pasien, tetapi seperti apa yang pasien mampu asuransi atau dasar pasien. Sayangnya, perawatan mesothelioma sangat mahal, dan keputusan pasien sering dapat dikecualikan dari biaya dan tidak preferensi. Ini merupakan downside disayangkan untuk perbaikan dalam perawatan mesothelioma, teknologi yang lebih maju pengobatan mesothelioma mungkin lebih mahal itu akan sering. Ini tidak benar dalam setiap kasus, telah diambil itu lebih dekat dengan norma.

Karena perawatan mesothelioma mahal, tidak semua korban mesothelioma berada dalam posisi untuk perawatan mesothelioma mereka butuhkan, atau akan menjadi yang terbaik untuk menerima bagi mereka. radiasi eksternal, brakiterapi, pembedahan dan kemoterapi hanya agak mahal dibandingkan dengan perawatan lainnya, mesothelioma, tapi ketika beberapa pilihan pengobatan diusulkan, biaya meningkat saja.
Seringkali, beberapa pilihan pengobatan terlalu mahal bagi sebagian besar korban mesothelioma, bahkan dengan asuransi kesehatan.

Mereka harus melaporkan kemudahan brakiterapi disukai 78% belajar iradiasi tentang eksternal. Mereka yang lebih memilih untuk meninggalkan iradiasi eksternal mengutip ketidaknyamanan mereka dengan merilis kronis radiasi dalam tubuh mereka. Kursus ilmu kedokteran, teori bahwa radiasi disampaikan canggih dan tepat, dan bukan kemungkinan radiasi diuji secara acak di seluruh tubuh.
Beberapa pasien harus tahu lebih nyaman dengan terapi radiasi eksternal, radiasi dari luar tubuhnya dikendalikan dan ketika pengobatan selesai, radiasi selesai.

Pemilihan perlakuan terbaik mesothelioma melibatkan keputusan tentang kelayakan keuangan yayasan, stres dan tol adalah mungkin untuk mengambil itu di tubuh, persentase efisiensi dan kemampuan pasien untuk emosional melawan perlakuan yang diusulkan. Pilihan antara brachytherapy dan terapi radiasi eksternal adalah keputusan yang hanya korban mesothelioma serta anggota keluarga mereka pada akhirnya dapat membuat. Saran dari dokter dan profesional lainnya dapat mempertimbangkan faktor, tetapi mesothelioma korban berada dalam posisi yang terjadi pada tubuh sendiri untuk mengambil.

Meskipun keberhasilan brachytherapy dan kenyamanan untuk pasien dengan radiasi eksternal, perawatan mesothelioma biasanya tidak menyembuhkan. ekstensi Hidup dan membuat pasien senyaman mungkin adalah tujuan mesothelioma pengobatan.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha