Cara Membangkitkan Sex Sehat Cara Membangkitkan Sex Sehat:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Cara Membangkitkan Sex Sehat - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Minggu, 06 November 2011

Cara Membangkitkan Sex Sehat


Cukup banyak ahli yang menyarankan makan makanan tertentu untuk membangkitkan gairah bercinta. Misalnya saja cokelat, kacang-kacangan dan seafood.

Bosan atau kurang berminat makan makanan tersebut? Kenapa tidak kembali ke cara kuno dengan melakukan hal-hal romantis bersama pasangan.

Berikut beberapa saran dari ahli untuk membangkitkan gairah tanpa melalui makan makanan tertentu, seperti dikutip dari Huffington Post:

1. Tetap Berciuman
"Berciuman adalah hal paling erotis yang bisa dilakukan. Hanya dengan menghabiskan waktu bersama dan mengingat kencan pertama bisa jadi aphrodisiac (pembangkit gairah) Anda," jelas Dr. Laure Betito, psikolog klinis dan terapis seks asal Montreal.

2. Jadikan Kamar Tidur Terkesan Seksi
"Meredupkan lampu bisa membuat Anda dan pasangan mood untuk bercinta," jelas Dr. Betito. Ditambahkannya, Anda bisa menghias kamar dengan warna-warna yang membuat suasana menjadi romantis. Misalnya saja beberapa warna pastel seperti merah.

"Ada penelitian yang menunjukkan wanita lebih tertarik melihat pria yang berbaju merah," tuturnya lagi. Jangan lupa untuk menyetel musik yang tepat, jika memang Anda dan pasangan menginginkannya.

3. Saling Menghargai
Selalu bersyukur dan berterimakasih atas apa yang pasangan lakukan untuk Anda. "Siapapun yang menjadikan pasangan prioritas di luar tempat tidur, juga akan menjadikan pasangannya prioritas saat di tempat tidur," imbuh seksolog Dr. Jessica O'Reilly.

Salah satu pembangkit gairah lainnya adalah saling berbagi tugas urusan rumah tangga. Penelitian menunjukkan wanita bisa bergairah saat melihat pasangannya mencuci piring.

4. Membuat Rencana
Baik Dr. Betito maupun Dr. O'Reilly mengatakan, bercinta seharusnya bukanlah suatu hal yang Anda rasa wajib dilakukan setiap hari. Cobalah untuk memahami bagaimana jadwal keseharian pasangan.

"Keseimbangan diperlukan baik itu melakukan seks spontan atau yang direncanakan," ujar Dr. O'Reilly.

Jadi selain melakukan seks secara spontan, tidak ada salahnya Anda dan suami sesekali merencanakannya. Dengan membuat rencana, pasangan bisa lebih mempersiapkan diri dan jadi lebih bergairah.

Dr. O'Reilly juga merekomendasikan untuk mencoba mengganti waktu dan tempat bercinta. Jika selama ini Anda dan suami melakukannya di tempat tidur di malam hari, kenapa tidak sesekali berhubungan intim di kamar mandi atau sofa ruang keluarga di pagi hari.

5. Kuncinya Adalah Komunikasi
Saat kehidupan seks sudah mulai membosankan, pasangan jadi kerap berkhayal seandainya saja mereka bisa terus hidup bak masa saat berbulan madu. Diakui Dr. Betito kehidupan pernikahan yang sudah berjalan bertahun-tahun, ditambah lagi rutinitas dan kesibukan mengurus anak, memang tidak mudah untuk dijalani. Hanya saja bukan berarti tidak ada solusi untuk mengatasi berbagai masalah yang datang.

"Luangkan waktu untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan. Hanya dengan mengatakan 'I love you' atau membuat kejutan kecil yang artinya menunjukkan Anda selalu memikirkan pasangan, bisa membuat keintiman tetap terjaga," urainya.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Unknown said...

Berikan Senyuman, dan sentuhan lembut utk pasangan..
itu kunci suksenya pak.

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha