Tips Buat Anda Yang Lelah Buat Bercinta Tips Buat Anda Yang Lelah Buat Bercinta:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Tips Buat Anda Yang Lelah Buat Bercinta - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Minggu, 06 November 2011

Tips Buat Anda Yang Lelah Buat Bercinta


Terlalu lelah, seringkali jadi alasan bagi wanita untuk menolak bercinta. Kalaupun memang benar Anda kelelahan, sebaiknya jangan biarkan rasa lelah menghalangi Anda untuk menikmati momen intim bersama suami.

Di era sekarang yang serba sibuk, orang memang menjadi mudah lelah. Jika Anda terus menerus menuruti rasa lelah itu sehingga sering 'vakum' untuk bercinta, bisa mengakibatkan hubungan rumah tangga yang kurang harmonis. Saat rasa lelah mendera, lakukan beberapa trik ini, seperti yang dikutip dari The Nest.

1. Tetapkan Prioritas
Segala hal yang Anda tempatkan dalam daftar paling bawah, tidak akan pernah dilaksanakan dengan cepat, begitu juga dengan aktivitas bercinta. Jika Anda menempatkan bercinta dengan suami di nomor keenam atau ketujuh dalam daftar prioritas, besar kemungkinan Anda tidak akan punya keinginan untuk melakukannya. Jadikanlah momen bercinta sebagai prioritas utama, setidaknya di atas jadwal Anda untuk menonton film, menyaksikan konser musisi idola atau membaca novel favorit.

2. Manfaatkan Waktu Luang untuk Bercinta
Sebuah survei yang dilakukan NBC Universal mengungkapkan, sebagian besar wanita kini lebih pilih internet daripada seks. Hasil survei ini cukup memprihatinkan, karena kehidupan seks yang aktif sangat penting bagi keberlangsungan rumah tangga. Mungkin Anda pernah mengatakan terlalu lelah untuk bercinta, tapi rela menghabiskan waktu hingga 20 menit untuk mengecek Facebook atau Twitter. Daripada membuang-buang waktu untuk menulis status, kenapa tidak manfaatkan waktu selama 20 menit itu untuk bermesraan dengan suami?

3. Kapan Anda Merasa Seksi?
Tanyakan pada diri sendiri, pada momen apa Anda merasa paling seksi? Apakah setelah mandi di pagi hari, berendam air hangat atau setelah bangun tidur? Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda jadi tahu kapan dorongan seks yang paling kuat datang dan bisa bermesraan dengan suami di tempat tidur. Bahaslah bersama pasangan, apakah dia juga memiliki 'waktu bercinta' tertentu? Berikan perhatian pada waktu-waktu yang menurut Anda paling tepat untuk bercinta.

4. Gunakan Imajinasi
Tidak ada salahnya jika Anda mencoba menata ulang kamar dengan menambahkan elemen seksi seperti lilin, bunga dan lampu redup atau tata kamar sesuai fantasi seksual Anda dan pasangan. Ciptakan sebuah imajinasi penuh dengan berbagai kejutan.

5. Tonton Film dengan Adegan Bercinta
Ini bukan mengenai film porno, tapi film romantis dengan adegan bercinta yang sensual. Melihat pasangan saling bersentuhan dapat memberikan beberapa ide apa yang ingin Anda lakukan bersama pasangan.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha