Feng Shui:Cara Menata Rumah Agar BerKesan Tenang Feng Shui:Cara Menata Rumah Agar BerKesan Tenang:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Feng Shui:Cara Menata Rumah Agar BerKesan Tenang - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Minggu, 06 November 2011

Feng Shui:Cara Menata Rumah Agar BerKesan Tenang


Rumah merupakan tempat bagi Anda untuk 'melarikan diri' dari pekerjaan dan dunia luar yang penuh kesibukan. Namun dengan penataan yang kurang tepat, rumah justru bisa membuat Anda merasa semakin lelah dan stres.

Penataan sesuai Feng Shui bisa jadi solusi untuk menciptakan rumah yang lebih tenang dan nyaman. Anda tidak perlu menguasai ilmu Feng Shui yang tinggi untuk mewujudkannya. Cukup ikuti tips yang mudah ini dari ahli Feng Shui dan penulis 'The Feng Shui Equation' Janice Sugita, seperti dilansir Health.

1. Jaga Rumah Tetap Rapi
Singkirkan barang-barang yang bisa membuat Anda stres, misalnya majalah atau koran yang menampilkan berita seputar kriminal atau konspirasi politik. Simpan majalah dan koran di lemari yang tertutup rapat. Sebaliknya, tempatkan beberapa barang yang membuat Anda tersenyum. Contohnya foto keluarga atau tanaman.

2. Gunakan Warna Berelemen Air
Warna-warna tertentu bisa memberikan suasana yang lebih tenang di dalam rumah. Gunakan warna dengan elemen air seperti biru atau hijau. Biru bisa menarik kreativitas dan kemakmuran, sementara hijau menciptakan perasaan hidup yang baru pada hidup.

3. Buat Jarak
Ruangan yang terlalu banyak barang bisa membuat Anda merasa tertekan. Jadi sediakan jarak sekitar 0,7 meter untuk tempat berdiri atau berjalan di sekitar furnitur.

4. Letakkan Tanaman Hidup dalam Ruangan
Bukalah jendela Anda di pagi dan siang hari, agar cahaya alami dari matahari membuat rumah Anda lebih terang. Tempatkan juga tanaman hidup di sekitar rumah.

"Tanaman membawa hidup yang baru, pertumbuhan dan oksigen ke dalam ruangan," jelas Sugita.

5. Seimbangkan Penataan Ruangan
Kombinasikan penataan elemen keras dan lembut pada rumah Anda. Misalnya, pasangkan meja dari kaca dengan sofa yang empuk dan nyaman. Tambahkan bantal-bantal hias pada kursi ruang tamu dari kayu. Elemen lembut membawa atmosfer nyaman, sedangkan elemen yang keras menciptakan stabilitas.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha