Tips Rahasia Merawat Rambut Panjang Tips Rahasia Merawat Rambut Panjang:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Tips Rahasia Merawat Rambut Panjang - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Rabu, 09 November 2011

Tips Rahasia Merawat Rambut Panjang


Tips Rahasia Merawat Rambut Panjang

Mengetahui rahasia tentang merawat rambut panjang dapat membantu Anda mempertahankan rambut sehat dan saran yang dapat membantu rambut Anda tumbuh panjang. Langkah pertama adalah untuk menentukan jenis rambut Anda dalam rangka untuk memilih rahasia untuk rambut panjang yang bekerja untuk Anda. Jenis yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda.
Rahasia berikut untuk merawat rambut panjang :
* Jangan mencuci setiap hari. Biarkan minyak alami pada kulit kepala untuk kondisi rambut secara alami. Terlalu banyak mencuci dapat membuat rambut kering.
* Jauhkan styling untuk minimum. Ini berarti menyisir dan menyikat sesedikit mungkin dalam rangka untuk menjaga rambut kuat.
* Gunakan produk penataan rambut yang menambah kelembaban dan menghindari orang-orang yang menggunakan alkohol.
* Keringkan rambut dengan setting dingin ketika menggunakan pengering rambut.
* Jangan menggunakan logam besi tradisional keriting atau besi datar pada rambut yang lemah dan rapuh.
Rambut Tebal atau Hitam
Tebal, rambut kasar dapat menantang untuk tetap panjang. Pendekatan terbaik untuk melindungi jenis rambut ini adalah untuk memakainya di sebuah “pelindung melakukan” kapanpun Anda bisa. Gaya rambut yang melindungi folikel biasanya menyembunyikan berakhir. Pertimbangkan beberapa gaya berikut:
* Klasik bun
* Liku
* Kepala membungkus
* Scarves
* Topi
* Setiap gaya yang mencegah rambut dari bergesekan dengan pakaian
Hal ini tidak dianjurkan untuk memakai rambut atas terus-menerus, atau ketika basah kuyup, tetapi gaya dapat mencegah kerusakan ketika Anda akan menjadi aktif.
Tips Merawat Rambut Panjang
Tips merawat rambut panjang mencakup beberapa dasar-dasar yang sederhana untuk dilakukan. Gunakan sisir sikat kondisioner untuk rambut Anda sebelum dibilas. Ini membantu rambut menyerap semua kelembaban merata.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha