Tips Langsing Dengan Seks Tips Langsing Dengan Seks:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Tips Langsing Dengan Seks - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Selasa, 12 Oktober 2010

Tips Langsing Dengan Seks


Lupakan treadmill, joging, atau diet karena kini ada cara olahraga baru untuk menjaga berat badan tanpa harus melakukan semua upaya yang terkadang memberatkan itu yakni melakukan hubungan seks sesering mungkin atau sexercise.

Ya, menurut para ahli, bercinta lebih sering, selain ampuh untuk mengurangi stres, juga dapat membuat seseorang lebih ramping. Ibaratnya, dengan mengombinasikan seks dan olahraga, Anda dapat membunuh dua burung hanya dengan satu batu. Seks akan membuat Anda bugar dan kebugaran membuat Anda ingin melakukannya lebih sering lagi.

Terlebih, para ahli juga mengemukakan banyaknya manfaat positif sexercise bagi kesehatan seperti meningkatkan aliran darah ke jantung, mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan memperbanyak kolesterol baik (HDL), menjaga berat badan, memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan energi, bahkan memperpanjang usia dan meningkatkan kualitas hidup.

Menurut Fox News, perempuan biasanya juga akan merasa lebih menarik bila lebih sering bercinta karena menghasilkan lebih banyak estrogen. Berkat sexercise pula, baik pria maupun perempuan, akan memiliki rambut yang lebih halus dan berkilau. Selain itu, kulit pun akan lebih bersinar karena seringnya berkeringat. Namun, bagaimana cara memulai sexercise? Edukator seks Dr Yvonne Kristín akan membantu Anda.

Frekuensi bercinta
Anda dapat memulai dengan olahraga yang lebih rutin. Dengan berolahraga, detak jantung, stamina dan fleksibilitas tubuh Anda akan terakselerasi. Pilih saja jenis olahraga yang memang menjadi favorit Anda, entah itu berenang, joging, atau aerobik. Bila belum terbiasa, cobalah meningkatkan kuantitas bercinta Anda secara bertahap. Usahakan bercinta 4-5 kali dalam seminggu. Mungkin bagi beberapa dari Anda kuatitas itu terlalu banyak, tapi sebenarnya tidak akan memakan waktu banyak. Bandingkan saja dengan waktu yang Anda habiskan untuk menonton TV.

Terlebih, bercinta selama 30 menit mampu membakar 15-350 kalori, tergantung seberapa aktif Anda saat melakukannya. Jumlah itu setara dengan kalori yang terbakar bila berjalan, berlari, atau angkat beban selama satu setengah jam.

Bahkan, bila lebih lama lagi, hingga lima kali bercinta per minggunya mampu membakar 1.650 kalori! Pasangan aktif yang posisinya di atas biasanya akan lebih membakar banyak kalori. Dan, tanpa sadar dalam beberapa minggu akan ada perubahan pada kekuatan otot perut, punggung, pantat, kaki, dan lengan.

Jangan lupa untuk kreatif dalam melakukan sexercise. Tak seperti halnya berolahraga di treadmill bercinta pastinya dapat lebih divariasikan sehingga tak akan membosankan.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha