Tips Memilih Lipstik Tips Memilih Lipstik:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Tips Memilih Lipstik - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Rabu, 13 Oktober 2010

Tips Memilih Lipstik


INFO DAN TIPS ANDA:Anda menemukan beraneka ragam perona bibir atau lipstik ketika sedang memilih komestik untuk wajah. Jika Anda kerap bingung dengan banyaknya jenis perona bibir (lipstik)yang ada, semoga penjelasan berikut membantu menjawab kebingungan Anda:

1. Matte: Untuk memberikan kesan rapi dan glamor, gunakan perona bibir jenis ini. Disarankan menggunakan pensil bibir warna senada terlebih dahulu, kemudian oleskan lipstik matte secara merata. Hindari penggunaan secara berulang-ulang agar penampilan lebih alami. Tidak disarankan untuk Anda yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah.

2. Krim: Cocok untuk Anda yang ingin memanipulasi bibir kecil menjadi lebih menonjol. Caranya, dengan menggunakan pensil bibir, bentuk garis bibir sedikit lebih tinggi dari garis bibir asli, kemudian baurkan dengan perona bibir jenis ini, dengan menggunakan kuas khusus. Untuk kesan formal, gunakan warna-warna yang kuat, seperti merah, maroon, dan cokelat tua. Warna merah muda, cokelat mudah, dan peach dapat menemani penampilan kasual.

3. Lip Gloss: Sebagai pelengkap perona bibir jenis lainnya, seperti matte dan krim. Lip gloss juga digunakan untuk melembapkan bibir. Bedanya dengan sheer, lip gloss memiliki efek kilap yang lebih banyak.

4. Sheer: Perona bibir jenis ini hampir tidak memiliki warna (sangat tipis), berfungsi memperjelas warna bibir Anda. Selain melembapkan dan memberi kesan natural, perona bibir ini juga memberi sedikit efek kilap pada bibir. Sangat cocok bila dibaurkan dengan pensil bibir yang berwarna, untuk memperoleh nuansa sesuai yang diinginkan.

5. Frost: Hampir sama jenisnya dengan krim, namun memberikan efek kilap. Memiliki aneka warna, sehingga cocok digunakan pada acara formal di malam hari. Untuk memberi kesan dramatis, gunakan frost lipstik pada bagian atas dan bawah bibir. Bila yang diinginkan adalah kesan alami, oleskan tipis-tipis di bagian bawah bibir kemudian baurkan dengan bagian atas (dengan cara mempertemukan bibir bawah dengan bibir atas)

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha