Tips Memutihkan Area Vagina, Selangkangan, dan Paha Atas Tips Memutihkan Area Vagina, Selangkangan, dan Paha Atas:KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Tips Memutihkan Area Vagina, Selangkangan, dan Paha Atas - KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA

Kamis, 07 Oktober 2010

Tips Memutihkan Area Vagina, Selangkangan, dan Paha Atas


Umumnya wanita merasa risi dan terganggu dengan area sekitar vagina, selangkangan, dan paha atas yang berwarna lebih gelap dari bagian tubuh lainnya. Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena berbagai faktor, antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.

Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan. Bila masalah kehitaman di sekitar vagina ini disebabkan berat badan berlebih, sebaiknya dilakukan diet terlebih dahulu. Setelah berat badan ideal, kemudian dapat dilakukan perawatan pemutihan. Perawatan pemutihan bisa dimulai dengan menggunakan whitening agent berupa krim yang mengandung asam glicolic, arbutin, ataupun hidroquinon.

Penggunaan whitening agent biasanya juga dikombinasi dengan krim tretinoin yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit. Krim-krim ini digunakan 3-4 minggu sebelum perawatan selanjutnya. Selain mengurangi gradasi area sekitar vagina yang menghitam, juga sebagai pengondisian kulit lipatan. Tujuannya agar area lipatan yang berkulit tipis itu tidak mudah iritasi bila dilakukan perawatan yang sifatnya lebih radikal.
Perawatan selanjutnya dengan mikrodermabrasi pada area yang menghitam tersebut.

Tentu saja dengan menggunakan tips yang lebih kecil agar fleksibel mencapai area intim yang tersembunyi. Mikrodermabrasi bisa dilakukan 2-3 minggu sekali sembari tetap menggunakan perawatan menggunakan krim.

Bila perawatan dirasa masih kurang maksimal, dapat dilakukan mikrodermabrasi lagi sesuai kebutuhan. Namun, bila dirasa sudah cukup, perawatan krim bisa diteruskan hingga beberapa minggu kemudian.
Semoga Anda dapat memutihkan daerah sekitar vagina agar lebih percaya diri dan dapat membuat suami tambah sayang.

Related Posts by INFO TIPS ANDA



INFO DAN TIPS TERBARU|BERITA|OLAH RAGA|NUSANTARA|BUDAYA|ANEKA RAGAM|MOVIE INFO|Tips Wanita |Tips Keluarga |Tips Kesehatan |Tips Kecantikan
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

adeuny said...

caranya gimana :(

Posting Komentar

Arsip Blog

free counters W3 Directory - the World Wide Web Directory Feedage Grade B rated I'm listed in Personal backlink checker http://infodewasaku.blogspot.com/
 

KUMPULAN INFO DAN TIPS KELUARGA ANDA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha